Tata Kelola Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Pada tahun 2018, Bank SUMUT berhasil meraih dua trophy dari gelaran Top CSR Award 2018 dengan Kategori Top CSR Improvement 2018 untuk Bank Sumut dan Top Leader on CSR Commitment 2018 untuk Direktur Utama Bank Sumut, serta meraih Predikat Platinum pada Event Indonesia Corporate Social Responsibility Award (ICSRA)-II-2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review yang bekerjasama dengan Indonesia Asia Institute.

Motto CSR

CSR for EARTH Bank Sumut

Empathy/Empati :
Kompleksitas permasalahan sosial khususnya di lingkungan dan masyarakat sekitar, tentunya menjadi perhatian dan menumbuhkan kepedulian serta rasa empati bagi Bank SUMUT.

Awareness/Kesadaran :
Bank SUMUT menyadari bahwa keberadaan perusahaan tidak semata-mata mengejar keuntungan finansial, melainkan juga mengedepankan etika bisnis, terutama kepedulian dan kontribusinya terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitarnya.

Responsibility/Tanggung Jawab :
Program CSR Bank SUMUT sebagai komitmen dan bentuk tanggung jawab yang lahir atas kesadaran sendiri dalam upaya mewujudkan keberdayaan masyarakat melalui peningkatan sumber daya manusia dan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan serta bersinergi dengan pemangku kepentingan (stakeholder).

Transparency/Transparansi :
Program CSR Bank SUMUT dalam implementasinya dilaksanakan secara transparansi sesuai dengan prinsip-prinsip compliance dan Good Corporate Governance (GCG).

Harmony/Harmonis :
Dengan Program CSR Bank SUMUT diharapkan perusahaan, masyarakat dan lingkungan sekitar dapat hidup berdampingan secara harmonis, bersama merasakan kenyamanan dan bersama menikmati kesejahteraan.

Laporan Realisasi CSR PT.Bank Sumut

 

Berita CSR