PENGADAAN BARANG DAN JASA PT. BANK SUMUT

Untuk mengatur fungsi perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan pengadaan barang/jasa agar sesuai dengan fungsi, hak dan kewajiban serta mempercepat proses pemenuhan kebutuhan barang/jasa  sehingga dalam pelaksanaannya dapat dilakukan secara efisien, efektif, transparan serta akuntabel adalah merupakan maksud dan tujuan dari diterbitkannya Peraturan Bank SUMUT Nomor No. 006/Dir/Dum-ULP/PBS/2019 tanggal 22 November 2019. sebagai pedoman Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan PT. Bank Sumut.

Seluruh insan PT. Bank SUMUT harus memenuhi etika untuk bekerja secara professional dan mandiri atas dasar kejujuran serta menghindaridan mencegah terjadinya benturan kepentingan dari pihak terkait dalam proses pengadaan barang/jasa.

Pekerjaan Pengadaan Jasa Delivery dan Pick Up Service Cash Supply Unit Kantor Medan dan Sekita...

Nomor: 004/LPd-PP/DPUS-CS-24/L/2024

Panitia Pengadaan Barang /Jasa PT. Bank SUMUT akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Sistem Pascakualifikasi, mengacu pada Peraturan Direksi...

Baca lebih lanjut
Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Berbasis Managed Care kepada Pengurus, Pegawai dan Pensiunan...

Nomor: 005/LPd-PP/ASKESMC-24/L/2024

Panitia Pengadaan Barang /Jasa PT. Bank SUMUT akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Sistem Pascakualifikasi, mengacu pada Peraturan Direksi PT. ...

Baca lebih lanjut