Kevin Jumat, 03 Januari 2020 | 25

Bank Sumut Serahkan Hadiah Utama Undian Tabungan Martabe Rp. 100 Miliar

Medanbisnisdaily.com-Medan. PT Bank Sumut menyerahkan hadiah utama Gold berupa uang tunai senilai Rp 1 miliar kepada Petrus Ginting, nasabah Bank Sumut Cabang Kabanjahe, pemenang hadiah utama (grand prize) Program Undian Gebyar Martabe One Periode I Tahun 2019 yang diadakan bank tersebut pada 20 Desember 2019. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan di Taman Mejuah-juah, Brastagi, Senin (30/12/2019).

Dalam keterangannya, Senin (30/12/2019) malam, acara penyerahan hadiah itu turut dihadiri Bupati Karo, Terkelin Brahmana; Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang; Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani; Direktur Pemasaran Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga; Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut, Ahmad Ferry Affandi; Pemimpin Bank Sumut Cabang Kabanjahe, Joseph Karo Karo; para nasabah dan masyarakat setempat.

Direktur Pemasaran Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karo kepada Bank Sumut.

Abdi juga mengatakan bahwa Undian Gebyar Martabe One merupakan satu dari banyak benefit yang bisa didapatkan nasabah pemilik Tabungan Martabe.

“Nasabah Tabungan Martabe Bank Sumut juga akan mendapatkan banyak fasilitas dan benefit lainnya, seperti dapat bertransaksi secara real time online diseluruh jaringan unit kantor Bank Sumut, autodebet untuk berbagai transaksi, beragam layanan e-chanel lainnya seperti New SMS Banking dan ATM serta dilindungi dengan asuransi jiwa secara gratis,” ujarnya.

Ke depan, Bank Sumut akan terus meningkatkan pelayanan dan nilai tambah produk berbasiskan teknologi untuk lebih memudahkan nasabah. Saat ini, Bank Sumut juga telah menggandeng financial technologi/fintech seperti Gopay untuk pembayaran PBB dan juga menyediakan layanan mobile banking Bank Sumut.

Sementara Petrus Ginting, pemenang hadiah utama Undian Gebyar Martabe One, mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih atas hadiah Tabungan Martabe yang diterimanya tersebut.

Pengusaha grosir yang telah menjadi nasabah sejak tahun 2002 ini berharap Bank Sumut dapat semakin maju dan berkembang. “Terima kasih atas hadiah undian yang diberikan. Semoga Bank Sumut ke depannya semakin sukses dan jaya sehingga bisa memberikan lebih banyak lagi kemudahan bagi nasabahnya,”ujar pria berusia 56 tahun tersebut.

Undian Gebyar Martabe One Bank Sumut merupakan salah satu benefit yang didapat nasabah dengan membuka rekening Tabungan Martabe Bank Sumut.

Selain menyediakan hadiah utama Gold berupa uang tunai sebesar Rp 1 miliar, undian Tabungan Martabe juga menyediakan hadiah Silver berupa 5 paket uang tunai masing masing sebesar Rp 300 juta dan hadiah Bronze berupa 8 paket uang tunai masing-masing sebesar Rp 30 juta serta puluhan hadiah uang tunai lainnya.