Kevin Minggu, 22 Oktober 2023 | 1009

Penandatangangan MoU PT Bank Sumut dengan Koperasi Jasa Sukses Bersama Dokter Indonesia dan tiga organisasi profesi kesehatan Cabang

PT Bank Sumut melakukan penandatangangan kerjasama dengan Koperasi Jasa Sukses Bersama Dokter Indonesia dan tiga organisasi profesi kesehatan Cabang Medan bertempat di Gedung PT Bank Sumut, Jl. Imam Bonjol Medan.

Ketiga Organisasi Profesi Kesehatan tersebut adalah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Cabang Medan, Ikatan Bidan Indonesia Cabang Medan dan Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Medan.

Direktur Utama PT Bank Sumut Babay Parid Wazdi menyampaikan Bank Sumut siap mendukung dunia kesehatan khususnya organisasi kesehatan dalam pembiayaan fasilitas kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Koperasi Jasa Sukses Bersama Dokter Indonesia Prof.Dr.dr.Farhat,M.Ked (ORL-HNS).Sp.T.H.T.B.K.L,Subs Onk (K) menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama antara PT Bank Sumut dan organisasi profesi kesehatan dalam fasilitas pembiayaan tersebut. Ia juga berharap kerjasama ini memberikan mutual tidak hanya kepada organisasi profesi kesehatan saja namun juga memberikan dampak positif pada peningkatan dan pelayanan kesehatan di Sumatera Utara.

Ketua IDI Medan, dr Ery Suhaimi SH, MH, M.Ked (Surg), Sp.B juga menyampaikan terimakasih atas terjalinnya MoU dengan Bank Sumut, ini bertujuan untuk memfasilitasi organisasi Kesehatan yang terdiri dari profesi Bidan, Keperawatan dan Apoteker, dalam pembiayaan maupun fasilitas profesinya untuk peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Turut hadir Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kota Medan Jefri Banjarnahor, S.Kep,Ns,M.Kep, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Cabang Medan Rohma Sitanggang,S.Tr Keb,SKM,MKM beserta tim, Ketua Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kota Medan Apt.Asyrun Alkhairi Lubis,S.Farm,M.Farm beserta tim.