Kevin Senin, 23 Oktober 2023 | 988

PT Bank Sumut Salurkan Bantuan Program Gerakan Nasional Peduli Pekerja Rentan (GN Lingkaran) Bersama BPJS Ketenagakerjaan Kepada 4000 Orang Pekerja Rentan

Bank Sumut menggelar sosialisasi produk dana dan jasa sekaligus penyerahan dana bantuan partisipasi pada gerakan nasional peduli pekerja rentan (GN Lingkaran) Bersama BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbagut, Senin (23/10) bertempat di ballroom Bank Sumut Jl Imam Bonjol Medan.

Hadir pada acara tersebut Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi, Direktur Keuangan BP Jamsostek Asep Rahmad Suwanda, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbagut Hengky Rhosidien.

Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi menjelaskan, Bank Sumut memiliki beberapa produk dan layanan yang dapat diselaraskan untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah baik perserorangan maupun korporasi/Lembaga/organisasi.

Kerjasama Bank Sumut dengan BPJS Ketenagakerjaan yang telah terjalin selama ini merupakan kemitraan yang saling menguntungkan dan memberikan benefit bagi kedua belah pihak.

Untuk memberikan manfaat maksimal atas kerjasama tersebut, Bank Sumut akan memberikan bantuan berupa dana partisipasi pada gerakan nasional perlindungan pekerja rentan (GN Lingkaran) kepada 4000 pekerja rentan untuk pembayaran iuran selama 3 bulan.

Selain itu, Bank Sumut juga menggelar sosialisasi produk dana dan jasa serta pembiayaan atau kredit yang tersedia di Bank Sumut.

Bank Sumut berharap, kerjasama yang terjalin dapat memberikan manfaat kepada pekerja rentan, baik dalam perlindungan maupun pemanfaatan jasa keuangan melalui Bank Sumut untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan bagi semua.