Kevin Jumat, 31 Desember 2021 | 450

Salurkan KUR Pertanian, Bank Sumut Menandatangani MoU Bersama PemkabTapanuli Tengah

 

Dalam rangka memajukan sektor pertanian, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah berkolaborasi dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sumut (Bank Sumut), PT Daun Agro Nusantara dan Asuransi Jasindo melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang pembiayaan sektor pertanian di Tapanuli tengah, Kamis (30/12).

Selain Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Akhmad Sibarani, dan perwakilan PT Daun Agro Nusantara, Eko Setiawan Nasution, penandatanganan ini dilakukan oleh Syafrizalsyah selaku Pemimpin Divisi Ritel kantor pusat Bank Sumut dan Gilang Wisyatama selaku Branch Manager PT Asuransi Jasa Indonesia Branch Office Pematangsiantar.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memajukan pertanian di Tapanuli Tengah dan yang terpenting meningkatkan kesejahteraan petani. Bank Sumut senantiasa berkomitmen mendukung produktifitas atas hasil petani Tapanuli Tengah dengan menyalurkan KUR, terutama terfokus pada tiga kecamatan yang menjadi pilot project yaitu Kecamatan Barus, Kecamatan Barus Utara dan Kecamatan Andam Dewi.