Kevin Senin, 28 Agustus 2023 | 1340

Asbanda Championship : Customer Service, Teller, dan Satpam PT Bank Sumut Raih Juara Favorit

Customer Service, Teller dan Satpam Bank Sumut berhasil meraih gelar favorite pada ajang perlombaan frontliner yang digelar Asbanda, Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi menjelaskan Frontliner adalah salah satu posisi yang sangat krusial bagi perbankan karena posisi ini berperan sebagai wajah perusahaan dalam mendukung kinerja bisnis bank dengan memberikan pelayanan prima kepada nasabah.

Peningkatan kualitas pelayanan harus terus dilakukan dengan memberikan yang terbaik dan terus meningkatkan kualitas diri dengan meng-up date pengetahuan dan penguasaan terhadap produk, proses, prosedur operasional dan standar layanan. Bank Sumut berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan menciptakan insan-insan Frontliner yang terus tersenyum dan tidak pernah lelah dalam melayani masyarakat Sumatera Utara.