Kevin Rabu, 19 Januari 2022 | 390

Bank Sumut Ikut Serta Dalam Turnamen Badminton PUD Pasar Berkolaborasi

PT. Bank Sumut ikut serta dan berpartisipasi pada Turnamen Badminton PUD Pasar Berkolaborasi yang berlangsung pada 15 – 18 Januari 2022 di Gedung PBSI, Deli Serdang. Selain Bank Sumut, turnamen juga diikuti oleh OPD dari lingkungan Pemkot Medan, Provinsi Sumut, dan unsur Forkopimda Kota Medan.

Pada Selasa (18/01) kemarin, Walikota Medan Bobby Nasution yang diwakili Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman menutup Turnamen Badminton Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan Berkolaborasi di Gedung PBSI.

Dalam turnamen tersebut, PT. Bank Sumut berhasil menyabet juara runner up dan sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan yang diraih, Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto didampingi Pemimpin Divisi Dana dan Jasa PT. Bank Sumut Budi Anshari menyerahkan piala dan medali serta uang pembinaan kepada pemenang runner up.

Wakil Walikota Medan dalam sambutannya menyampaikan agar menjadikan kegiatan turnamen ini untuk memperkuat keakraban bagi semua pihak dan berharap kejuaraan-kejuaran olahraga seperti ini dapat digelar secara rutin.