Kevin Rabu, 12 Juli 2023 | 1731

Bank Sumut Melalui Unit Pengumpul Zakat Serahkan Beasiswa Berprestasi Kepada 387 Pelajar dan Mahasiswa di Sumatera Utara

Bank Sumut melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyerahkan beasiswa kepada 387 pelajar dan mahasiswa di Sumatera Utara yang digelar di Ballroom Lantai 10 Gedung Bank Sumut, Rabu (12/06).

Penyerahan beasiswa tersebut dihadiri dan diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Bank Sumut Arieta Aryanti didampingi Ketua UPZ Bank Sumut Rahmad Hidayat dan Sekretaris UPZ Bank Sumut M. Hakim Sitompul. Dalam sambutannya, Direktur Keuangan dan TI Bank Sumut menyampaikan Bank Sumut tidak hanya  berorientasi kepada profit, tetapi juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Ia juga mengapresiasi atas terselenggaranya program beasiswa tersebut.

“Program beasiswa ini sangat bermanfaat bagi siswa dan juga mahasiswa. Apresiasi dan dukungan tentu kami berikan kepada UPZ Bank Sumut yang telah menjalankan program beasiswa ini,” ungkapnya

Melalui beasiswa ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada para pelajar dan mahasiswa yang berprestasi, sehingga mereka dapat terus melanjutkan pendidikan dengan lebih baik.