Kevin Jumat, 02 Februari 2024 | 129

Bank Sumut resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sibolangit di Kabupaten Deli Serdang

Dalam rangka perluasan jaringan kantor serta peningkatan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat, Bank Sumut resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sibolangit di Kabupaten Deli Serdang yang digelar pada Selasa, 30 Januari 2024.

Hadir pada peresmian pembukaan KCP Sibolangit tersebut Wakil Bupati Kabupaten Karo Theopilus Ginting, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto, Sekretaris Perusahaan Agus Condro Wibowo, Pemimpin Divisi Sumber Daya Manusia Syafrizalsyah, Pemimpin Divisi Umum Iswanto Darus, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Heru Mardiansyah, Pemimpin Divisi Operasional Ibnu Siena, Pemimpin Bank Sumut Cabang Kabanjahe Radius Peranginangin serta Camat Sibolangit, hadir juga segenap unsur pemerintahan, TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan dengan kehadiran Bank Sumut akan semakin mempermudah masyarakat dalam bertransaksi perbankan serta membawa kemajuan untuk daerah khususnya di Kecamatan Sibolangit.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto menyampaikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Sibolangit bertujuan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, mendukung peningkatan perekonomian daerah serta penyediaan akses keuangan yang semakin dekat untuk menjangkau masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Sibolangit.

Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut juga memberikan apresiasi kepada anak-anak di Kecamatan Sibolangit dalam bentuk tabungan Simpanan Pelajar yang diharapkan dapat mengedukasi budaya gemar menabung sejak dini.