Kevin Sabtu, 03 Desember 2022 | 337

DUKUNG GERAKAN ANTI KORUPSI, BANK SUMUT IKUT SERTA SEMARAKKAN HAKORDIA 2022

Sebagai bentuk partisipasi serta dukungan perusahaan terhadap pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia, PT Bank Sumut ikut serta pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022
yang digagas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI bertempat di Lapangan Astaka Gedung Serba Guna, Deli Serdang, Selasa (29/11/2022).

Perhelatan Road to Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022 bertema ‘Indonesia Pulih, Bersatu Lawan Korupsi’ diusung sebagai upaya pencegahan korupsi serta penyampaian tentang langkah-langkah pemberantasan korupsi kepada publik.

Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Eksir mengatakan, peringatan Hakordia 2022 juga dimaknai oleh seluruh insan Bank Sumut. Tujuannya adalah untuk memperkuat implementasi tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) dengan menciptakan lingkungan pengendalian yang transparan dan akuntabel.

Direktur Kepatuhan juga menyampaikan Peringatan Hakordia 2022 diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan seluruh stakeholder dengan Bank Sumut untuk dapat meningkatkan integritas dan ketaatan hukum dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi.