Kevin Senin, 14 November 2022 | 67

Dukung Gerakan Transaksi Non Tunai, PT Bank Sumut Gelar Sosialisasi Layanan e-Pendidikan Bank Sumut

Dalam rangka mendukung gerakan transaksi non tunai dan sebagai bagian dari wujud komitmen Bank Sumut dalam implementasi digitalisasi transaksi keuangan, PT Bank Sumut menggelar Sosialisasi Layanan e-Pendidikan Bank Sumut di Ballroom Lantai 10 Bank Sumut pada Senin (14/11).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto, Kepala Dinas Pendidikan Provsu yang diwakili oleh Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Provsu Dr. Suhendri, MA, Pemimpin Unit Usaha Syariah PT Bank Sumut Julian Helmi Lubis, serta perwakilan berbagai Lembaga Pendidikan, baik sekolah maupun kampus di wilayah Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini, PT Bank Sumut juga melakukan penandatanganan MoU e-Pendidikan dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut.

Dengan terjalinnya kerjasama dan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini diharapkan akan semakin mempermudah Lembaga Pendidikan dalam pengelolaan keuangan secara digital sehingga meningkatkan transparansi dan akuntabilitas keuangan serta mempermudah pembayaran uang pendidikan/SPP Online.