Kevin Senin, 12 September 2022 | 60

Dukung UMKM Binaan IAY, Bank Sumut Tandatangani MoU Pembiayaan KUR dengan Ikatan Arbituren Yaspendar dalam acara Let’s Go IAY Fest 2022

PT. Bank Sumut ikut berpartisipasi pada kegiatan Let’s Go IAY Fest 2022 yang diselenggarakan Ikatan Abiturient Yaspendhar atau disingkat IAY di Kampus Yaspendhar, Jl. Karya Wisata Ujung, Gedung Johor pada 09 September 2022.

Kegiatan tersebut diisi dengan beragam kegiatan menarik, diantaranya Bazar UMKM, Pasar Murah, Talkshow, Edukasi Kesehatan, Lomba serta Donor Darah.

Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut juga melakukan penandatangan MoU dengan Ikatan Arbituren Yaspendar terkait  pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para pelaku UMKM Binaan IAY.  

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga sebagai Ketua Umum IAY Musa Rajekshah menyampaikan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami berharap acara ini dapat membantu pelaku UMKM dapat terus maju dan tumbuh di Sumatera Utara,”imbuh Musa Rajekshah

Pada kesempatan yang sama, Direktur Kepatuhan PT Bank Sumut Eksir menyampaikan Bank Sumut berkomitmen untuk terus mensupport pelaku UMKM dengan berbagai produk dan layanan yang dimiliki Bank Sumut serta mendorong para pelaku usaha agar memanfaatkan pembiayaan KUR, sistem pembayaran QRIS dan layanan Agen Laku Pandai SUMUT Link dalam menjalankan usahanya.

Bank Sumut berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk peningkatan perekonomian daerah khususnya di Sumatera Uatara.

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Direktur Kepatuhan PT Bank Sumut Eksir, Pemimpin Divisi Ritel Syafrizalsyah, Pemimpin Cabang Pembantu Johor Supriadi, Ketua Bidang Kewirausahaan Yaspendhar Toni dan Ketua Sub Bidang Kewirausahaan Andre Ariza K.