Kevin Senin, 02 Oktober 2023 | 1087

Gelar Customer Gathering, Bank Sumut Kenalkan Produk dan Layanan Kepada Rekanan Pemda

Bank Sumut menggelar Customer Gathering bersama para rekanan, nasabah dan calon nasabah yang digelar di Gedung Ballroom Bank Sumut (02/10).

Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto mengatakan acara gathering tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut yang telah setia memberikan dukungan dan kerjasama yang baik. 

“Melalui kegiatan ini kiranya nasabah Bank Sumut dapat mengenal Bank Sumut lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Bank Sumut beharap dapat tumbuh dan berkembang bersama nasabah untuk ikut serta menjadi partner dan mitra nasabah dalam pengembangan usahanya.

“Bank Sumut memiliki beragam produk dan layanan yang terus dikembangkan. Salah satu produk dan layanan Bank Sumut yang dapat dimanfaatkan adalah Bank Garansi dengan persyaratan yang lebih mudah, biaya lebih ringan”,ujarnya

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang selama ini telah mendukung Bank Sumut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara H. Baharuddin Siagian, SH. MSi menyampaikan dukungan dan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan customer gathering Bank Sumut tersebut.
“Saya berharap acara customer gathering ini bukanlah seremonial, tetapi menjadi wadah kepada para nasabah untuk mengenal Bank Sumut lebih dekat, artinya bagaimana Bank Sumut ini membuat orang senang dan ingat sehingga Bank Sumut bisa menjadi raja di tempatnya sendiri,”tuturnya

Kepala Dinas Pekerjaan, Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting SSTP, MSP juga mengajak para rekanan untuk dapat menggunakan produk dan layanan Bank Sumut, salah satunya Bank Garansi.

Dalam acara tersebut hadir pula Direktur Kepatuhan Bank Sumut Eksir, Kepala Dinas Kesehatan Provsu dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M. Kes, Wakil Ketua KADIN Sumut Wahyudi Budiman, Ketua KADIN Kota Medan Arman Chandra, Ketua Kamar Entrepreneur Indonesia Sumut M Hasan Pulungan, Para Rekanan Pemda.