Kevin Rabu, 26 Oktober 2022 | 206

Jalin kerjasama dengan PT Telkom Indonesia, PT Bank Sumut Sediakan Pembiayaan Melalui Platform Agree untuk KUR Pertanian

PT Bank Sumut menjalin kerjasama dengan PT Telkom Indonesia pada Rabu (19/10) bertempat di Jakarta dalam hal penyediaan pembiayaan melalui platform agree untuk pembiayaan KUR Pertanian kepada petani di Sumatera Utara melalui aplikasi digital sehingga menciptakan minat petani-petani milenial di Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan produksi Pertanian tanaman pangan dan Holtikultura.

Dengan kerjasama tersebut bagi petani milenial telah tersedia off taker sebagai wadah penampung hasil pertanian dan aplikasi tersebut juga sebagai media Literasi Keuangan dan menyediakan tenaga tenaga muda pendamping pelaku Pertanian di Sumatera Utara.

Hadir pada penandatanganan kerjasama tersebut Direktur Utama Bank Sumut Bapak Rahmat Fadillah Pohan, dari PT. Telkom Bapak Teuku Muda Nanta, Executive Vice President Divisi Enterprise Service, dan Bapak Gunawan Edi Wibowo, Executive Account Manager Divisi Enterprise Service.