Kevin Rabu, 10 Mei 2023 | 1804

Kolaborasi dengan Pemko Medan, Bank Sumut Luncurkan Kartu ATM “Medan Berkah”

Bank Sumut berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan menggelar Peluncuran Kartu ATM berlogo khusus “Medan Berkah” Bagi Warga Pelayan Masyarakat Penerima Jasa Pelayanan di Gedung MICC, Jl. Gagak Hitam No 1 Medan, Rabu (10/05). Dalam sambutannya, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemerintah Kota Medan bersama dengan Bank Sumut dalam hal peluncuran kartu ATM Berlogo Khusus “Medan Berkah” yang juga diikuti dengan kerjasama bersama BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Medan ingin menyampaikan bahwa kegiatan kali ini berbeda, karena keunggulannya para penerima jasa pelayanan terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan serta dana yang diterima akan dibayarkan setiap bulannya”ungkapnya. Walikota Medan berpesan kalau nanti dana yang diterima ingin dibelanjakan, berbelanjalah ke warung-warung UMKM yang ada di sekitar rumah agar sekitar kita juga merasakan manfaat dari bantuan tersebut. “Harapan kami mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan para penerima jasa pelayanan di Kota Medan”pungkasnya

Pada kesempatan yang sama, Plt Direktur Utama Bank Sumut Hadi Sucipto menyampaikan Bank Sumut berkomitmen untuk terus meningkatkan produk dan layanan untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk dalam hal ini adalah Pemerintah Kota Medan. “Peluncuran kartu ATM Bank Sumut berlogo khusus Medan Berkah yang diinisiasi Pemerintah Kota Medan, merupakan wujud nyata kolaborasi untuk memberikan pelayanan perbankan dan layanan lainnya yang lebih baik kepada para penerima dana jasa pelayanan masyarakat seperti para Bilal, Nazir, Guru Mengaji dan lainnya”.

Bank Sumut berharap dengan kolaborasi ini dapat lebih meningkatkan pelayanan perbankan yang baik kepada masyarakat khususnya di Kota Medan.