Kevin Selasa, 13 Desember 2022 | 253

Pelaksanaan Perayaan Natal Keluarga Besar PT Bank Sumut Tahun 2022

PT Bank Sumut mengadakan perayaan Natal yang diikuti oleh para pegawai Bank Sumut beserta keluarga di Medan dan dari berbagai daerah di Sumut, pensiunan, nasabah dan stakeholder lainnya yang diadakan di Tiara Convention Hall (10/12). Perayaan Natal tersebut mengangkat tema “Bangkitlah dan Menjadi Terang”, dengan sub tema jadikan Perayaan Natal sebagai Momentum Kebangkitan Insan Perbankan Bank Sumut yang Berdampak Positif di Tengah Masyarakat dengan Semangat Bergandengan Tangan Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Hadir dalam perayaan tersebut, Perwakilan Pemprovsu, Kabiro Perekonomian, Naslindo Sirait , Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 2 dan Perizinan Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara, Anton Purba, Deputi Direktur BI Sumatera Utara, Poltak Sitanggang, Komisaris Non Independen Bank Sumut, Syahruddin Siregar, Direktur Pemasaran Bank Sumut, Hadi Sucipto, Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Eksir.

Pdt Kaleb Manurung dalam khotbahnya di perayaan Natal keluarga Bank Sumut mengajak pegawai Bank Sumut untuk dapat menjadi terang dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan perusahaan.  Seluruh Jajaran Komisaris dan Direksi menyambut baik Perayaan Natal Keluarga Besar Bank Sumut ini. Semoga momen perayaan Natal ini dapat lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan satu dengan yang lainnya.

Pada Perayaan Natal tersebut, Bank Sumut juga menyerahkan sumbangan yang berasal dari hasil kolekte yang dikumpulkan dari para jemaat yang diserahkan langsung kepada Panti Asuhan Claresta di Kota Medan.