Kevin Selasa, 27 Desember 2022 | 176

PT Bank Sumut berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Sumut tandatangani kerjasama (PKS)

PT Bank Sumut berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Sumut melalui penandatangan kerjasama (PKS) yang berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Medan pada Senin, 26 Desember 2022.

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan dan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sumatera Utara Mohammad Hatta dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan tersebut juga digelar acara Pelantikan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemerintah Provinsi Sumut Periode 2022-2027 serta Penyerahan Nomor Pokok Wajib Zakat (NPWZ) PT. Bank Sumut dan Perumda Tirtanadi. Pada kesempatan yang sama, juga didistribusikan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) Baznas Provinsi Sumut kepada mustahik untuk triwulan IV (Oktober sampai dengan Desember) Tahun 2022.

Melalui kerjasama ini, Bank Sumut berharap pengumpulan zakat dapat dikelola dan disalurkan lebih optimal dan memberikan kontribusi positif serta manfaat untuk kesejahteraan ummat.