Kevin Selasa, 23 Agustus 2022 | 114

PT Bank Sumut Perkuat Sinergi Lewat Forum Silaturrahmi dengan Bupati Langkat

Direktur Pemasaran Bank Sumut, Hadi Sucipto, menghadiri Forum Silaturrahmi Bupati Langkat dengan Pimpinan Perusahaan di Kabupaten Langkat, yang digelar Senin (22/8) bertempat di Lee Polonia Hotel & Convention, Jl. Sudirman, Medan.

Pertemuan yang digelar dengan gala dinner merupakan ajang silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan pimpinan perusahaan yang berada di Kabupaten Langkat dengan tema Komitmen Perusahaan dalam Mendukung Pengembangan 8 Desa Wisata di Kabupaten Langkat.

Plt. Bupati Langkat menyampaikan pertemuan tersebut bertujuan untuk mengajak perusahaan yang ada bersinergi bersama membangun Kabupaten Langkat, karena pembangunan Kabupaten Langkat akan lebih cepat apabila mendapat dukungan dari berbagai pihak

Pada pertemuan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan berita acara kesepakatan bersama antara Pemerintah dengan perusahaan yang berada di Kabupaten Langkat sebagai wujud komitmen untuk mendukung pengembangan serta pendampingan dalam pengembangan Balai Ekonomi Desa pada desa wisata di Bukit Lawang dan Tangkahan sebagai destinasi pariwisata superprioritas di Sumatera Utara dan Kabupaten Langkat.

Hadir pada kesempatan itu, Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Langkat, Fatimah, S.Si, M.Pd, Sekda, Amril, S.Sos, MAP, CGCAE, Kepala Bappeda, Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, MAP, Pemimpin Bank Sumut Cabang Stabat, Syamsul Bahri Saragih, beserta segenap pimpinan perusahaan se-Kabupaten Langkat.