Kevin Senin, 14 November 2022 | 124

Ribuan Peserta Meriahkan Hutphoria Bank Sumut, Ikuti Kegiatan Fun Run dan Fun Walk

Ribuan peserta memeriahkan kegiatan Fun Run dan Fun Walk pada pergelaran Hutphoria HUT Bank Sumut ke 61, Minggu (13/11/2022). Kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian HUT Bank Sumut yang telah dimulai sebelumnya pada 4 November 2022 lalu.

Pada pagelaran ini, Pelari Daniel Simanjuntak berhasil menjadi juara I kategori Putra Fun Run 10 ribu Hutphoria ke 61 Bank Sumut. Kemudian disusul oleh Arwan Zebua sebagai juara kedua dan Nur Atika pelari asal Tapanuli Selatan berhasil keluar sebagai Juara I kategori Putri yang disusul oleh Silvia Manalu yang finish di urutan kedua.

Kegiatan Fun Run Hutphoria ke 61 Bank Sumut ini memperebutkan hadiah menarik yaitu berupa uang tunai jutaan rupiah dan berbagai macam hadiah Lucky Draw. Acara ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Sekda Provinsi Sumatera Utara Arief Sudarto Tri Nugroho dan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman. Kemudian, hadir juga Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Non Independen Syahruddin Siregar, Komisaris Independen Prof Erlina. Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan, Direktur Kepatuhan Eksir serta Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Arieta Aryanti.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan Hutphoria ke 61 Bank Sumut tersebut. Kepada peserta Fun Run dan Fun Walk, Gubsu berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan terus meningkatkan semangat dalam berolahraga untuk kesehatan.

Kemudian, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan, kegiatan Hutphoria Ke 61 Bank Sumut merupakan wujud rasa syukur seluruh insan Bank Sumut atas bertambahnya usia serta pencapaian kinerja Bank Sumut sampai sekarang ini. “Pelaksanaan kegiatan Fun Run dan Fun Walk Bank Sumut juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar keluarga Besar Bank Sumut dan seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara serta menumbuhkan budaya olahraga dan hidup sehat di Sumatera Utara,” ujarnya.

Selain itu, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan juga menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi. “Pemberian bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara,” jelasnya.

Diketahui, Sebelumnya Bank Sumut telah mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke 61 diantaranya pemotongan tumpeng, penyerahan piagam masa bakti bagi pegawai Bank Sumut yang telah menjalani masa kerja selama 15 tahun dan 25 tahun. Dan kegiatan Hutphoria Bank Sumjut juga dimeriahkan penampilan artis Wika Salim dan diikuti ratusan pegawai Bank Sumut di unit kerja wilayah medan dan sekitarnya.

 

https://medan.tribunnews.com/2022/11/13/ribuan-peserta-meriahkan-hutphoria-bank-sumut-ikuti-kegiatan-fun-run-dan-fun-walk