Kevin Rabu, 22 Maret 2023 | 1839

Semarakkan Ramadhan, Rukun Wanita Bank Sumut Gelar Bakti Sosial

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, Rukun Wanita Bank Sumut (RWBS) menyelenggarakan Bakti Sosial yang dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Kantor Pusat PT Bank Sumut dan Yayasan Ma’had Daarul Qur’an Sulthan Mohd Husinsjah pada Sabtu sampai Minggu, 18-19 Maret 2023.

Ketua Rukun Wanita Bank Sumut, Ny Fitri Hadi Sucipto menyampaikan kegiatan bakti sosial yang bertema “Sedekah Membersihkan Hati, Seperti Air Memadamkan Api” ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut khususnya Rukun Wanita Bank Sumut terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ibu Fitri Hadi Sucipto berharap bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima bantuan tersebut.

“Semoga dukungan, bantuan dan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat, anak-anak yang mengikuti perlombaan Tahfizul Qur’an serta petugas kebersihan Bank Sumut ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin”ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Pengurus Yayasan Ma’had Daarul Qur’an Sulthan Mohd Husinsjah, T. Azmi mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut dan Rukun Wanita Bank Sumut atas dukungan kegiatan perlombaan tahfizul Qur’an dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bank Sumut, Plt Direktur Utama Bank Sumut Bapak Hadi Sucipto dan Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Ny Fitri Hadi Sucipto yang telah berkenan memberikan kelapangan waktu dan rezeki kepada Yayasan Ma’had Daarul Qur’an Sulthan Mohd Husinsjah, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan pondok pesantren serta dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga dapat menjadikan generasi muda sebagai generasi Qur’ani”ungkapnya

Hadir pada acara tersebut Plt Direktur Utama Hadi Sucipto, Ketua Rukun Wanita Bank Sumut Ny Fitri Hadi Sucipto, Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Agus Condro Wibowo, Pemimpin Divisi SDM T. Radek Iskandar, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Heru Mardiansyah, Pemimpin Divisi Umum Iswanto Darus dan jajaran pengurus Rukun Wanita Bank Sumut.