Kevin Selasa, 06 September 2022 | 72

UKM Naik Kelas: BANK SUMUT DUKUNG BAZAR UKM KOTA MEDAN

Bank Sumut turut berpartisipasi pada pelaksanaan Bazar produk UKM unggulan binaan Dinas Perdagangan Kota Medan di Pelataran Parkir Swalayan Maju Bersama Jalan Letda Sujono Medan, pada hari Jumat-Sabtu (2-3 September 2022). Dukungan tersebut merupakan komitmen Bank Sumut untuk membantu UKM naik kelas dengan meningkatkan kualitas produk dan aspek pemasaran. Selain itu, Bank Sumut juga menggelar talkshow mengenai Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat terutama pelaku usaha untuk memperoleh modal dalam pengembangan usahanya melalui perbankan.

Acara tersebut diikuti 25 stand UKM Unggulan Kota Medan yang terdiri dari usaha kuliner, handy craft, batik daerah dan lainnya. Pada kesempatan tersebut Bank Sumut juga memperkenalkan transaksi non tunai melalui QRIS kepada pelaku UKM dan memberikan apresiasi dalam bentuk uang pembinaan kepada stand UKM dengan nilai transaksi non tunai melalui QRIS terbanyak dan stand terbaik.

Hadir pada acara tersebut mewakili Walikota Medan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Medan Benny Iskandar Nasution, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan H. Dammikrot, Area Bussines Head Cabang Sukaramai Bank Sumut Ari Krismana serta perwakilan OPD lainnya di Pemko Medan.